Rabu, 08 Mei 2013

Apple Macbook adalah laptop terbaik menjalankan Windows laptop

OALAOALI.BLOGSPOT.COM, Apple MacBook mempunyai kinerja terbaik dalam menjalankan Windows Laptop.


Laptop terbaik untuk menjalankan Windows adalah Apple MacBook Pro, menurut laporan yang mencatat rincian ribuan crash, aplikasi hang dan waktu booting yang panjang selama tiga bulan.

Apel SVP Product Marketing Phil Schiller mengumumkan MacBook Pro baru di WWDC 2012. Model-model baru yang minimalis danmempunyai resolusi tinggi.  
Foto: GETTY / Justin Sullivan

Penelitian oleh Soluto , yang menyediakan alat manajemen remote untuk PC, mencatat informasi tentang komputer atau laptop sebanyak 224.144 crash dan 84.251 blue-screen. Hal ini menjadi dasar sehingga digunakan "frustration analytics" untuk mencari jalan keluar agar bisa menciptakan komputer yang ditawarkan paling bebas masalah.

MacBook Pro 13
menjalankan Windows mengalahkan lebih saingan dari Acer, Dell dan Lenovo. Apple lebih besar MacBook Pro 15in juga datang di tempat keenam. Namun Apple juga memiliki perbedaan meragukan menjual laptop yang paling mahal di atas 10 juta, dalam versi 15in, dan yang paling mahal di posisi tiga, dalam versi 13in.

"MacBook Pro adalah PC yang paling mahal di antara tiga, tetapi jika Anda sedang mencari yang paling handal -. jelas MacBook Pro adalah Windows PC terbaik di pasar," kata perusahaan itu.
 
Namun, karena Anda tidak dapat membeli laptop Apple dengan Windows baru, tes dilakukan pada instalasi bersih. Soluto mengakui bahwa ini dapat memberikan Apple keuntungan lebih dari produsen lain.

"Ada kelemahan yang pasti untuk menggunakan Windows pada Mac Pertama -. Ada pekerjaan tambahan yaitu (buka jendela, set-up Bootcamp, install Windows, dll) Juga, keyboard tidak dioptimalkan untuk Windows (misalnya tidak ada tombol Del), dan. mungkin ada masalah driver. Tapi di sisi lain, Mac memiliki trackpad menakjubkan yang tak tertandingi oleh setiap PC, dan memiliki sangat solid membangun, "kata laporan itu.
"Dan beberapa orang berpikir pengguna Mac terlihat pintar Jadi, jika Anda pernah mencari alasan untuk membeli MacBook -.. Sekarang Anda memilikinya"
(faj)

Tidak ada komentar: