Rabu, 08 Mei 2013

Microsoft Windows 'Blue' dirilis akhir tahun ini

OALAOALI.BLOGSPOT.COM, Pengembangan sistem operasi Microsoft 8  bernama Windows "Blue" akan tersedia akhir tahun ini, mendukung berbagai faktor bentuk dan ukuran layar, dan memberikan lebih banyak pilihan bagi bisnis dan konsumen.

Windows "Blue" juga merupakan kesempatan bagi kami untuk menanggapi umpan balik pelanggan bahwa kami telah mendengarkan sejak peluncuran Windows 8 dan Windows RT," kata Tami Reller, chief marketing officer dan chief financial officer dari bisnis Microsoft Windows dalam sebuah posting pada hari Selasa tentang pengembangan Windows 8.

product.pconline.com.cn

InfoWorld mengatakan Microsoft sendiri menunjukkan Windows 8 penjualannya turun dengan cepat. Pengembangan Windows 8 meliputi arah baru Microsoft, antarmuka sentuh untuk tablet dan aplikasi desktop, transisi dari Windows 7, dan lebih banyak di Windows 8 Deep Dive laporan khusus PDF .(Stay atop key Microsoft technologies in our Technology: Microsoft newsletter)

Microsoft Windows RT untuk perangkat berbasis ARM dan Windows 8 untuk perangkat berbasis prosesor Intel pada bulan Oktober tahun lalu. Kadang-kadang umpan balik yang merugikan pengguna tentang sistem operasi, yang dikatakan telah gagal untuk meningkatkan penjualan PC.

Pengiriman PC kuartal pertama, misalnya, mencapai 76.300.000 unit, turun 13,9 persen dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu, sebagian karena Windows 8 gagal meningkatkan penjualan, dan juga karena popularitas perangkat komputasi alternatif seperti tablet,kata perusahaan riset IDC bulan April lalu.

Reller tidak memberikan rincian tentang fitur dari versi mendatang Windows 8.

Microsoft mengatakan 100 juta lisensi telah terjual , sekitar enam bulan setelah ketersediaan windows 8, yang mencakup lisensi Windows bahwa tablet baru atau PC, serta upgrade ke Windows 8. "Ini naik dari 60 juta nomor lisensi kami berikan pada Januari," kata Reller.

Ia menambahkan, Perusahaan juga telah melihat jumlah perangkat bersertifikat untuk Windows 8 dan Windows RT tumbuh menjadi 2.400, dan melihat semakin banyak pengguna perangkat sentuh.

"Sementara kita menyadari bahwa perubahan membutuhkan waktu, kita merasa baik tentang kemajuan sejak diluncurkan, termasuk apa yang kita sudah bisa capai dengan reaksi ekosistem dan pelanggan ke PC baru dan tablet yang tersedia sekarang atau akan segera datang ke pasar, "kata Reller.

Penurunan di pasar PC pada kuartal pertama lebih buruk daripada penurunan 7,7 persen perkiraan sebelumnya, dan pasar dapat menuju ke kontraksi lebih lanjut, IDC mengatakan pada bulan April. Reller, "bagaimanapun, terus bersikap optimis tentang bisnis PC".

"PC ini sangat banyak dan semakin mobile," katanya. PC bagian dari pasar yang berkembang cepat untuk memasukkan "perangkat baru untuk memberikan sentuhan baru yang menakjubkan pada laptop, dan all-in-one," tambahnya. Beberapa PC yang masuk ke pasar sekarang, dan mereka lebih terjangkau dari sebelumnya, kata Reller. Eksekutif Microsoft mengatakan, Windows 8 juga dibangun untuk mengatasi pasar yang lebih luas yang terdiri dari perangkat seperti tablet.(faj)

Tidak ada komentar: